I love Suse not susi loh….

Belajar linux ternyata juga sangat menyenangkan, saya belajar menggunakan linux suse. Ternyata tampilan suse sepertinya bisa cepat familier buat saya. setelah saya instal permanent di salah satu komputer DKV Smk Negeri 9 Surakarta, maklum komputer tersebut rusak system operasinya, jadi menurut saya buat mal pratek wae… he he he he… toh demi kebaikan… biar saya bisa dan tahu tentang linux.

saya memilih suse, karena pada saat kuliah di STMIK AUB saya pernah lihat suse… dan di ajarkan dikit-dikit configurasi linux suse di hipertermina, kalau ngk salah… he he he he he…

nah dari situ mulai ada bakat tentang mincinTai linux… juga ditambah seminar-seminar linux di sekitas kota solo.

jujur saya belum tahu banyak tentang dunia linux, bagi yang bisa sharing ma saya ya??maklum masih awam…

tepatnya tadi sore jam 2 an dech…. saya meng-install linuxSuse, ternyata sangat mudah bagi yang baru belajar. untuk soun dan VGA langsung N’detek sendiri loh? dan untuk defaulnya sih sudah lumayan banyak untuk aplikasinya, misal : ada gimm, ada kaya coreldraw tp saya lupa namanya he he he…. yang belum saya  tahu cara menginstal aplikasinya, seperti reporitorri itu lo??? gimana yach?? yah lain kali saya akan tanya pada mbah google dulu aja lah…. he he he….

Tinggalkan Balasan

