Hari yang melelahkan, emosipun tak terelak’an

disaat saya sedang asik dgn komputer, diwaktu itu saya sibuk instal winXP dan memberi aplikasi pada sistem serta membuat image sistemXp yach lama bgt sih… krn software yang dibutuhkan cukup banyak dan besar untuk ukuran stadart multimedia.

selesai tugas saya pergi kebengkel untuk memperbaiki sepeda motorku di bengkel langgananku, eh … ternyata kunci lab tak bawa pulang, walaupun saya beniat kembali ke smk9 tapi ternyata ada yang butuh kunci lab… siapa lagi kalau bukan pak heru yang naruh tas di kantor MM.

baru saya akan ke smk9,udah di telp pak heru utk segera ke smk9 untuk membukakan pintu kantor MM.

setiba nya di smk9,pak heru nyusul… terlihat agak marah gitu deh…. krn dia mau petandingan badminton X’ yah??

tanpa kata terucap… nyelonong … tanpa kata lagi… woww… gitu tow jika pak heru na sedang marah…. yah… maaf deh…. maaffin ya?? setiap orang kan punya kesalahan… emang na pak heru belum punya kesalahan ??

kan niatnya saya juga  kembali ke smk9? cuman pak herunya katanya sudah ditunggu temen-temen na gitu!!!

saya ini orangnya pendiam juga, sama dengan pak herunya dia juga pendiam. pendiam plus pendiam nantinya jadi apa ya?? jika kedua-duanya ndk ada yang mulai bicara? taU dech? pikir DW.

ita lihat saja hahi-hari selanjudnya? gimana ya sikapnya ntar?? sekalian ngetes tipe apa ya orang seperti pak heru?

emmm sss… menurutku pak heru tu… jikalau marah.. cuma diem gk mau ngomong X’ kalau saya marah mungkin saya akan bersikap sama aja dah kaya pak heru. misal ngomel-ngomel juga ngk ada gunanya kan?

saya kemarin-kemarin kalu marah suka curhat ma temen tapi bahasanya sak karepku DW… he he he …:D

munkin akan saya ganti dengan diam aja.yang kemarin diterapin lama-lama mungkin ndk punya temen. padahal jika sudah ya sudah selesai, ngk ada rasa marah lagi.

tapi manusiakan banyak, beda beda puya caranya untuk mengekspresikan marah na .. he he  he he :d

yach pokok’na …. pelajaran yang penting, untuk kita koreksi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s