Celotehku di facebook

Heri

pangjang nya itu pupus putus ngk???
9:36pmIda

putus nyambung..putus nyambung kayak lagu aja…hehe…
9:37pmHeri

:D:D
9:37pmIda

kok ketawa aja sich…
9:38pmHeri

ngk inget ma kenangan kita?
9:39pmHeri

* ♥
9:39pmIda

kenangan yang mana satu nich, jadi binggung..
9:39pmHeri

^_^^_^

Glenn Fredly – Sepanjang Jalan Kenangan | Koleksi Lirik Lagu Glenn …

klak..klak..klak..klak..klak..klak..klak..klak..klak..klak..klak..klak..klak..klak..klak..

oh ya kenalan boleh???
9:41pmIda

waljinah kaleee?
9:42pmHeri

>:(>:(

klennegan tuh mah…………..

eh pa campur sari ??

email kamu pa???
9:43pmIda

ooo salah tho, ya maap…
9:46pmHeri

nih E-Mail Aq di add yow : smkn9solo@yahoo.com


9:50pmIda

buat apa ya…
9:51pmHeri

la kamu na cakep….
9:52pmIda

gombal banget sich, udah gak mempan..hehe..
9:53pmHeri

Truss saya harus pake juruss apa nihh???
9:54pmIda

jurus kunyuk melempar buah,,,
9:55pmHeri

he he he hehe

malem malem dpt buah dari mane??
9:55pmIda

hongkong,,,,
9:56pmHeri

halahhh

name tuhhh

ade tarxzan na ndk??
10:01pmIda

ini tarzannya aja lagi disini yeee..
10:01pmHeri

OOOUUUWOOOOO….OOO…
10:09pmHeri

wanita cantik jam segini masih OL??? ayoo ???
10:10pmHeri

Ida Ayu Setyawati / Ida Setyawati Serupa tapi Sama Or Beda??
10:11pmIda

sory ini di rumah gtu lohhh, tapi yang penting kan cantik judulnya…
10:11pmHeri

halah… GR Nih
10:11pmIda

ya beda dong, orang namanya aja dah beda…

GR, syah2 aja lagi..hehe..
10:12pmHeri

cuamn beda ada name nye AYU Doank???
10:13pmIda

tapi kan tetep aja beda kan..
10:13pmHeri

Klo gitu Aq Syah2 JG donk…. pingin Ngelamr kamu… he he he he he he

wah dapet saingan nih GW

Serius IKI
10:16pmHeri

emmmmchahhh….

tak cium tuhhh

salah ketik ora yow???
10:20pmHeri

eh mau tanya boleh???
10:22pmIda

udahan dulu ahh, dah ngantuk nich…
10:22pmHeri

ya dik Ida

met bo2k

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s